Selasa, 08 November 2011

Melrimba Garden Puncak

Belum lama ini gw dan keluarga pergi jalan2 kepuncak, karena bertepatan dengan cuti bersama kawasan puncak sangat padat, cape dan pegal2 didalam mobil, kasian anak2ku yg sudah ingin melihat perkebunan tehh, cukup lama kami tertahan di jalan raya puncak.

Karena sudah terlalu lama didalam mobil kami undurkan niat untuk bermain dikebun tehh, karena semua perut sudah menahan lapar kami putuskan untuk langsung ke Rindu Alam, tetapi alangkah kagetnya begitu sampai di Rindu Alam ternyata Restaurantnya sangat penuh, sampai harus mengantri untuk mendapatkan tempat duduk, akhirnya saya teringat akan Restaurant yg tadi sempat kita lewati sebelum Rindu Alam, namanya Melrimba Garden.

Tidak jauh letaknya dr Rindu Alam kami memasuki area Melrimba, hanya membayar tiket parkir Rp. 3000 dan kami sekeluarga sudah mendapatkan tempat yang sangat bersih, sejuk, menyenangkan untuk anak2 bermain, karena ada fasilitas memetik strawberry, APV, Outbound....senang sekali anak2 di Melrimba Garden ini, dan ternyata tempat ini mempunyai pemandangan yg indah, terdapat hamparan bunga yg berbaris rapih di tengah2 taman yang amat luas, ditambah latar belakang perkebunan tehh dan pegunungan, PERFECT!!

Setelah lelah bermain dan menyusuri taman bunga di alam bebas, kami langsung menuju Melrimba Kitchen, disini terdapat berbagai macam pilihan makanan..pesanan kami adalah: Sop Iga, Sate Melrimba, Gurame Goreng dan Tahu Goreng ala Melrimba....hmmm semuanya yummy, yg paling unik tahu gorengnya...disajikan dengan balutan tepung yg krenyes dan potingan rawit plus bawang putih goreng...maakknyuuss!! saya sampai pesan 3 porsi untuk tahu gorengnya. Overall semua makanannya enak, tehh pocinya jg disajikan unik dengan gula batu..

Sehabis menyikat makanan...seperti biasa mata ngantuk, apalagi ditengah pemandangan dan udara yg sejuk, tp langsung hilang begitu anak2 minta untuk bermain APV, huufft....dasar anak2, ga ada capenya...

oohh iya, saya blom sempat upload foto di taman bunganya, nanti saya tambahkan lg foto2nya...

Puas sekali saya datang ke Melrimba Garden ini, tempatnya bagus, cocok untuk keluarga dan makanannya yummy...

Next Destination...kemana yah???



Stephanie
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar