Selasa, 18 Oktober 2011

Viopalace & Rhesylva

Hmm, mau cerita sedikit tentang persahabatan antara gw dan Rhesylva...biasa gw panggil Rhesy, kita mulai dekat beberapa bulan lalu...yang mempertemukan gw dan Rhesy adalah Donny (sepupunya Rhesy) kita berkenalan pertama kali di Warung Apa, Splash Kemang. Sejak saat itu gw dan Rhesy semakin dekat...belanja bareng, jalan2 bareng, dinner bareng n gila bareng...pokoknya hampir setiap waktu kita habiskan bersama, mungkin biar lebih jelas bisa liat foto2 yang akan gw sertakan ditulisan kali ini.

Gw benar2 merasa nyaman dengan persahabatan ini, mungkin kita bisa dekat dan cocok karena kita sama2 seorang 'single parent' sama2 berjuang untuk anak kita dan sama2 mencari teman untuk bisa mencurahkan perasaan masing2.

Harapan gw sebenarnya simple, gw ingin hubungan kita awet, persahabatan kita berlangsung lama dan ga berhenti tiba2, gw udah ngerasa nyaman dengan kehadiran Rhesy dikehidupan gw, 1 hal yang ga pernah bisa gw ucapkan langsung ke elo Rhes...maafin gw Rhes, maafkan atas kejadian dimalam ulang tahun loe, kita berdua terlalu terbawa suasana sehingga bertingkah laku diluar kendali...maaf ya Rhesy *huggiiiee* maafnya karena gw ga sanggup untuk ngontrol loe..hihihi...

hmmm...intinya...I lovveeee youu Rhesy...dan saya masih berhutang sebuah tas hitam :p


Stephanie












Sent from Yahoo! Mail on Android
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar