Rabu, 30 Maret 2016

Joyful Cooking Classes

hhhmmmmm.... Hallo hallo, kembali lagi akhirnya di blog yang sudah lama tidak terjamah ini, hehehe,
Kira kira beberapa waktu yang lalu gw iseng iseng browsing tempat untuk cari kursus memasak, yah sebenarnya tingkat memasak gw sudah dibilang oke lahhh, tapi pengen banget mendalami lagi terutama Pastry...yesss yesss.
Ternyata dapat tempat yang oke di daerah BSD, deket banget sama pasar modern BSD, kursus masak ini ada di Ruko Barcelona pas banget di depan sekolah Santa Ursula, namanya Joyful Cooking Class, waktu pertama kali ketempat kursus ini amazing banget liat peralatan masak dan pastry nya, waaahh pengen banget punya oven yang segede gaban dan mixer yang super duper gede dan kelihatan nyaman banget ruangan2 kursusnya, pokoknya tempatnya ok dan bikin kita betah, oh iya, 1 hal yang paling dan kudu....BERSIH... ini tempat bersih dan rapih bingits bingits deh.
Akhirnya gw daftar untuk kursus pastry yang private untuk schedule 1 minggu kedepan, enaknya disini kita bebas nentuin hari dan waktunya, jadi flexible, dan dibanding kelas masak lainnya ternyata ini paling murah dan ok punya, huufff jadi gak sabar nunggu 1 minggu kedepan
ohh iya, kali kali aja ada yang mau cati kursus masak untuk masakan atau kue2, saya kasih link nya disini www.joyful-cooking.com  dijamin pasti suka sama suasananya.
okay...1 minggu kedepan saya akan kasih liat menu yang dipelajari di Joyful Cooking Class, senangnya dapat kursus masak baru, muda2han pengetahuan pastry gw bertambah banyak di tempat ini.....yiippiieee!!!



regards,
Stephanie


1 komentar:

  1. Hi dear, mau tanya gmn kesan nya setelah kursus di joyful ? Resep nya enak ga ?

    BalasHapus